Rabu, 08 Mei 2013

SYAIR



KAPAN
by danyalmim

seringkali aku merasa bosan
menunggu datangnya sang rembulan
setiap malam aku bernyanyi
berharap ia ada di sini
kucoba tepiskan semua rindu
namun ia semakin membelenggu
melumpuhkan semua nafsuku
aku ingin segera bertemu
untuk aku tumpahkan hasratku
aku ingin duduk di sampingmu
menyanyikan sebuah syair bersamamu
kukejar sang mentari
mungkin ia ada di sana
namun semakin aku berlari
panasnya semakin menyengatku

SI PUTIH
by danyalmim

pernah aku berfikir untuk sembunyi
menghindari gejolak di dalam hati
namun semakin aku berlari
ia pun terus mengikuti
bayangannya semakin menjeratku
menawarkan segala pujian
menawarkan segala kemunafikan
Tuhan bimbinglah hati ini
dan jagalah jiwa ini
Agar ia melepaskanku untuk dapat mencintainya
pernah aku singgahi di dalam rongga jiwa
aku semakin terpanah olehnya
semakin tenggelam dalam rayuannya
entah apa yang harus aku lakukan
untuk dapat lepas dari pesonanya
Tuhan bimbinglah hati ini
dan jagalah jiwa ini
Agar ia melepaskanku untuk dapat mencintainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar