Sabtu, 12 Januari 2013

Koordinasi


1.       KOORDINASI OTOT
Jika anda mempunyai keluhan koordinasi otot, Untuk pengobatan obat herbal xamthone plus solusi terbaik mengatasi gangguan koordinasi otot, secara aman tanpa menimbulkan efek samping. info lebih lengkap mengenai obat herbal xamthone plus ini.

2.       KOORDINASI PERALATAN PROTEKSI ARUS LEBIH PADA JARINGAN DISTRIBUSI TEGANGAN MENENGAH
Tegangan Menengah 20 kV di PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara Cabang Medan mengalami banyak gangguan arus lebih yang meyebabkan sering terjadi pemadaman kepada konsumen. Banyaknya pemadaman disebabkan oleh kondisi dan pemilihan peralatan proteksi yang terpasang yang tidak mengikuti standar yang baku.

3.       KOORDINASI OTAK
Otak Anda mengendalikan semua fungsi tubuh Anda. Otak merupakan pusat dari keseluruhan tubuh Anda. Jika otak Anda sehat, maka akan mendorong kesehatan tubuh serta menunjang kesehatan mental Anda. Sebaliknya, apabila otak Anda terganggu, maka kesehatan tubuh dan mental Anda bisa ikut terganggu.

4.       KOORDINASI PEMERINTAHAN
Koordinasi adalah usaha penyesuaian bagian-bagian yang berbeda, agar kegiatan daripada bagian-bagian itu selesai pada waktunya, sehingga masing-masing dapat memberikan sumbangan usahanya secara maksimal, agar memperoleh hasil secara keseluruhan. Koordinasi terhadap sejumlah bagian-bagian yang besar pada setiap usaha yang luas daripada organisasi demikian pentingnya sehingga beberapa kalangan menempatkannya di dalam pusat analisis. 

5.       KOORDINASI PADA MAKHLUK HIDUP
Sistem koordinasi pada mahluk hidup berperan dalam mengatur semua sistem organ agar dapat bekerja secara serasi. Sistem koordinasi meliputi sistem syaraf dan sistem endokrin (hormon). Sistem koordinasi bekerja untuk menerima rangsangan, mengolahnya, dan kemudian meneruskannya untuk menanggapi rangsangan tadi.

6.       KOORDINASI  &  RENTANG MANAJEMEN 
Koordinasi penting bagi manajer karena melakukan secara bersamaan hal- hal sbb : a).   Membagi pekerjaan secara spesialisasi dan departementalisasi agar tercapai produktifitas dan effisiensi tinggi.
b).  Mengkoordinasikan bermacam-macam kegiatan yang ada dan telah effisien dan produktif itu agar tercapai tujuan yang telah ditetapkan. Tanpa koordinasi maka mereka akan memaksimalkan effisiensi bidang mereka tanpa perduli bagian lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar