Sabtu, 12 Januari 2013

koordinasi


1.       KOORDINASI MATA DAN TANGAN
merupakan perkembangan yang amat penting diusia batita karena kelak terkait erat dengan kemampuan anak untuk focus alias berkonsentrasi. Proses gerakan koordinasi mata – tangan ini memang lebih kompleks karena membutuhkan pematangan organ – organ motorik dan kerjasama antara beberapa bagian tubuh. Salah satu contoh perkembangan koordinasi mata – tangan yang baik adalah ketika anak belajar membereskan mainannya, ia dapat memasukan mainan – mainannya ke dalam kotak dengan tepat.

2.       KOORDINASI KIMIA
Merujuk pada molekul atau entitas yang terbentuk dari penggabungan ligandan ion logam. Dulunya, sebuah kompleks artinya asosiasi reversibel dari molekul, atom, atau ion melalui ikatan kimia yang lemah. Pengertian ini sekarang telah berubah. Beberapa kompleks logam terbentuk secara irreversibel, dan banyak di antara mereka yang memiliki ikatan yang cukup kuat

3.       KOORDINASI LATIHAN
Pelatih-pelatih sepakbola usia dini acap kali melupakan dasar teknik bermain bola. Menurut Iwan Setiawan, pelatih kepala Persija, hal penting yang sering diabaikan tersebut adalah coordination trainning (pelatihan koordinasi).

4.       KOORDINASI RUMAH SAKIT
Dalam rangka memenuhi standar rumah sakit pendidikan manajemen dan administrasi merupakan bagian dari operasionalisasi rumah sakit pendidikan mencakup efektifitas dan efisiensi pelaksanaan proses pendidikan meliputi koordinasi, kebijakan, penyelenggaraan, administrasi, pembiayaan, evaluasi dan penjaminan mutu pendidikan profesi kedokteran. Untuk kelancaran proses manajemen dan administrasi pendidikan harus mempunyai badan koordinasi pendidikan (Bakordik), yang terdiri atas unsur Rumah Sakit Pendidikan dan Institusi Pendidikan Kedokteran yang memliliki uraian tugas dan fungsi yang jelas.



5.       KOORDINASI CAT WARNA
Sementara kita selalu dapat memanggil tukang untuk membantu dalamcat ing ruang hidup kita, memberikan perasaan yang berbeda dan rasa keberhasilan jika kita adalah orang-orang yang melakukan pekerjaan berantakan.
Kebanyakan orang mengabaikan pentingnya koordinasi Warna cat. Mereka pikir mereka bisa melukis rumah mereka warna yang mereka sukai. Orang-orang ini sering berakhir bingung dengan apa yang mereka coba lakukan, dan mereka bahkan mungkin melakukan seluruh lukisan pekerjaan lagi. Inilah sebabnya kita harus belajar bagaimana untuk mencocokkan warna dinding kita dengan apa furniturkita miliki. Dengan cara ini, kita dapat menghemat waktu berharga dan uang.
Itu semua dimulai dengan mengambil melihat warna furnitur yang kita miliki. Kami kemudian perlu menemukan palet warna, yang kita selalu dapat men-download dari dunia membantu dari Internet. Kita hanya perlu membandingkan warna furnitur kita dengan warna yang sesuai dalam palet warna. Ini adalah cara yang jauh lebih baik daripada sembarangan memilih warna berakhir dengan berantakan.
Hal ini juga akan membantu untuk mengambil sampel warna melihat di bawah sinar matahari. Dengan cara ini, kita bisa membedakan mana warna cat kita benar-benar inginkan.
Perlu diingat bahwa lukisan dinding ruang hidup kita tidak hanya tentang secara acak memilih warna cat. Koordinasi warna cat tidak hanya akan membuat rumah kita atau apartemen terlihat lebih indah, mereka juga dapat memberikan kesan bahwa pekerjaan melukis dilakukan oleh seorang profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar